Cara Mudah Membuat Page Peel Effect Untuk Blogger

Cara Mudah Membuat Page Peel Effect Untuk Blogger

Kalian tau apa itu page peel effect ??? yupz betul sekali kalian , hmm page peel effect menurut saya adalah efek lekukan kertas.
nah kali ini saya akan menunjukkan cara yang paling mudah untuk membuat efek tersebut, efek tersebut bisa kalian lihat di blog saya nazuafree , lebih tepatnya di pojok kanan atas blog ini, itu yg namanya page peel effect. kalian ingin page peel effect yang seperti di blog ini tidak ? kalo ingin akan saya tunjukkan caranya.
oke , langsung saja to the point tanpa basa basi lagi saya akan menunjukkan caranya, cara mudah membuat page peel effect untuk blogger.

1. kalian masuk ke akun blogger kalian.

2. Racangan => edit html

3. cari kode <head>

4. Kemudian anda copy kan kode di bawah ini tepat di bawah kode <head>

<script type='text/javascript'>var tujuan =&#39;http://www.facebook.com/pages/Nazuafree-Community/230593840298989&#39;</script>
<script src='http://nazuafreedotblogspotdotcom.googlecode.com/files/pagepeeleffectnazuafreedotblogspotdotcom.js/' type='text/javascript'/>

5. ganti tulisan yang berwarna merah dengan alamat fan page blog anda

6. kemudian simpan template dan refresh blog anda , dan lihat hasilnya.


sekian tutorial dari saya jika ada kesalahan mohon maaf , dan jangan lupa like fan page blog ini juga wkwk :D

21 Comments

  1. waduuuhhh... baru tau nihh sob!
    makasih ya info nya!!

    ReplyDelete
  2. infonya keren sob ane baru tahu yang satu ini

    ReplyDelete
  3. keren yah bisa gerak2 di pojokan gitu, wkwkwkk
    makasih infonyaa ^^

    ReplyDelete
  4. Info mantab nih, thanks ya sobat, ane praktikkan dulu nih di blog ane

    ReplyDelete
  5. Wah,.. keren Brow...
    makasih infonya...

    ReplyDelete
  6. kira2 buat blog jadi berat ndak efek gini?

    ReplyDelete
  7. manteb sob, page peel emang keren.. punya ane juga ada page peelnya.
    sob ane follow no 182 tuh, follback please

    ReplyDelete
  8. thank's atas infonya yang membangun, salam kenal

    ReplyDelete
  9. keren..makasi yak! jadi pengen tambah tau dunia blogger ni.

    ReplyDelete
  10. alamat fan pagenya nyari dimana gan

    ReplyDelete
  11. Kunjungan siang gan :D .. jngan lpa mampir jg y gan.. kecipung.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. wah, keren gak bisa kayak gitu.
    ijin bookmark dlu ya

    ReplyDelete
  13. http://4life4hope.blogspot.com/ <<< Blog Saya juga pakai mas.. terima kasih tutorial nya mas.. sangat-sangat keren banget.. hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post