Wall Boom Di Facebook



Kalian ingin pesan dinding anda seperti tampilan diatas. klo mau saya akan beritahu caranya:


1. Buka facebook

2. buka akun kalian/login

3. Buka dinding teman anda . saya membuka dinding adik saya. hehe




4. kemudian download scriptnya disini

5. setelah didownload buka dan copykan sriptnya di address bar



6. Kemudian akan muncul kotak . pada kotak ini isikan jumlah pesan yang anda inginkan . misalnya :"30" tanpa tanda kutip



7. Kemudian setelah di OK atau di enter akan muncul kotak lagi . pada kotak ini isikan pesan yang akan anda sampaikan. setelah itu enter



8. setelah di enter kemudian refresh . maka pesan anda akan muncul sebanyak anda inginkan .



mudahkan caranya. hehe .
ingat ini hanya sebuah ilmu dari saya untuk anda .

7 Comments

  1. Mantabb, buat balas dendam bisa nih, tapi jangan sampai di salah gunakan. :)

    ReplyDelete
  2. kren gan blog mu .udah saya folow di folow back yach http://www.andokrenz.co.cc/

    ReplyDelete
  3. sekarang dah work ya gan...???

    ReplyDelete
  4. Nggx work tuhh Gan, udah ane coba...
    kenapa ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post