Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Untuk Blogger



Pada postingan kali ini saya akan memberitahu anda cara membuat daftar isi otomatis untuk blog anda. dengan cara mudah sekali :

1. Masuk blogger

2. Masuk ke akun anda

3. Masuk ke rancangan

4. Masuk ke elemen laman

5. Tambah gadget

6. Tambahkan html/javascript

7. copy pastekan script di bawah ini. ke blog anda

<div style="border: 2px solid rgb(51, 255, 51); overflow: auto; height: 350px;" margin="5px" ;>
<script style="text/javascript" src="http://www.srbekasi.org/daftar-isi.txt"></script><script style="text/javascript">var numposts = 1000;var showpostdate = false;var showpostsummary = false;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src="http://www.nazuafree.co.cc/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999&callback=showrecentposts"></script>
</div>
Widget By: [<a href="http://www.nazuafree.co.cc/">Nazuafree</a>]

9.Ganti huruf yang berwarna merah dengan nama blog anda

8. Simpan

9. Lihatlah Blog anda akan ada daftar isinya.

7 Comments

  1. kalo daftar isi sich udah lama aku buat but nais poating sobb..

    ReplyDelete
  2. wah sukses mas liat hasilnya
    www.quickey.co.cc

    ReplyDelete
  3. thx atas share nya.. ^^
    coba ahhh..
    dah follow no 66..follow balik yach.. ^^

    ReplyDelete
  4. Nice post sahabat. sukses selalu untuk anda. salam persahabatan+kompak selalu. :)

    ReplyDelete
  5. Terima kasih banyak atas bantuannya. Akhirnya masalah daftar isi blognya saya sedikit teratasi. Maaf ya. kodenya saya pake sebagian. g marah kan...., kalau keberatan saya akan masukan kembali. Terima kasih banyak atas ilmu yang sangat .... sangat....hebat. karena sebelumnya saya sudah coba pake beberapa ref blog lainya tapi kode-kodenya belum mampu mengatasi masalah saya. dan mohon ijin untuk transfer kodenya di artikel blognya saya. sekali lagi terima kasih banyak atas bantuannya

    ReplyDelete
  6. saya udah coba gan,,seperti biasa blog saya tidak berubah juga,,aneh,,kenaapa ya gan?? padahal saya sudah melakukan intruksi dari agan,,

    ReplyDelete
  7. thaks infonnya..
    dicengirawan.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post