Sunday, February 19, 2012

Ayo, Tes Kecepatan Mengetik Anda !!!

News Indo | 8:05:00 PM | |
Ayo, Tes Kecepatan Mengetik Anda !!!

Typing Test Score


>>KLIK<<


ayo gan tes kecepatan mengetik agan , adakah yang bisa mengungguli rekor saya diatas , kalau ada koment gan !!!

22 comments:

  1. wha,,,aku udah coba gan,,,jreng-jreng,,hasilnya adlah 5 kpm ,,hehe itu bagus apa nggak ??

    ReplyDelete
  2. Wah saya cuma 62 KPM sob, bagaimana ? :D

    ReplyDelete
  3. kalo semakin tinggi kpm nya itu bagus apa malahan jelek si?? belom ngerti,,hehe

    ReplyDelete
  4. makasi sobat ini sangat bermanfaat

    follow back yah & sama tukeran banner
    banner sobat udah saya pasang di blok ane
    tengok ya

    ReplyDelete
  5. ane 109 KPM gan http://indonesian-speedtest.10fastfingers.com/badge/6_wpm_score_Bz.png

    ReplyDelete
  6. hahahaha saya 43 kpm
    http://indonesian-speedtest.10fastfingers.com/badge/6_wpm_score_AR.png

    ReplyDelete
  7. boleh juga ini sob ikutan ahhhh

    ReplyDelete
  8. ane maks 99 KPM, hasil jujur.... makanya pake 10 jari :)

    ReplyDelete
  9. nih coba kalahin rekor gue, 32kpm. haha
    jujur jangan bohong.

    ReplyDelete
  10. masih harus sering latihan nihh...
    hasilnya masih kalah sama kalian... padahal kayanya udah maksimal banget...
    1 menit sampe ngos ngosan... maksimal 62 KPM..
    buat mencapai 63 aja susah banget.. hihi.

    cemumut... someday gw pasti bisa... haha

    ReplyDelete
  11. Kata Per Menit (KPM) 49
    Total Karakter 250
    (245 | 5)
    Kata yang Benar 37
    Kata yang Salah 1
    Anda 68.8% lebih cepat dari pengetik lainnya (dengan posisi ke-1844 dari 5910, dalam 24 jam terakhir)

    ReplyDelete

Search

Followers