Asma'ul Husna



180. Hanya milik Allah asmaa-ul husna*, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaa-ul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya**. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan. (QS. AL-A'ARAF AYAT: 180)


* Maksudnya: nama-nama yang agung yang sesuai dengan sifat-sifat Allah.

** Maksudnya: janganlah dihiraukan orang-orang yang menyembah Allah dengan nama-nama yang tidak sesuai dengan sifat-sifat dan keagungan Allah, atau dengan memakai asmaa-ul husna, tetapi dengan maksud menodai nama Allah atau mempergunakan asmaa-ul husna untuk nama-nama selain Allah.




8. Dialah Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Dia mempunyai al asmaaul husna (nama-nama yang baik), (QS AT THAHA AYAT 8)


menurut ayat al-quran Allah SWT mempunyai nama-nama baik yang biasa disebut dengan asma'ul husna. Asma'ul husna tersubut secara umum ada 99 nama baik yaitu yang bisa anbawah ini atau anda bisa mendownload file asma'ul husna disini atau anda dapat mendownload mp3 asma'ul husna disini



Post a Comment

Previous Post Next Post