Friday, December 31, 2010

mp3cutter

News Indo | 6:52:00 PM |

siapa yang dh taug software yang satu ni . softwarenya bernama mp3cutter . klo yang dh taug yawdh q mau jelasin software ini ke orang yang belum taug software ni . hehe . software mp3cutter ini berguna untuk memotong musik mp3 . maksudnya memotong bagian lagu atau musik yang ingin diambil . cara menggunakan software ini cukup mudah koq nd ribet sederhana ja cuma memasukkan lagu yang akan di potong trus set start ke awal musik yang akan dipotong kemudian set end ke akhir musik yang akan di potong kemudian save selection untuk menyimpan potongan lagu td . oke klo kalian penasaran download ja softwarenya.


DOWNLOAD mp3cutter

2 comments:

  1. Wow,, thanks mas.. Great site.. baru tau kalau blog ini punya potensi monetize coz dikunjungi orang US..

    ReplyDelete
  2. aku mlh baru dngr skrg bos.. bisa didownload gratis ya bos?

    ReplyDelete

Search

Followers