Friday, December 31, 2010

mp3cutter

News Indo | 6:52:00 PM | 2 Comments so far

siapa yang dh taug software yang satu ni . softwarenya bernama mp3cutter . klo yang dh taug yawdh q mau jelasin software ini ke orang yang belum taug software ni . hehe . software mp3cutter ini berguna untuk memotong musik mp3 . maksudnya memotong bagian lagu atau musik yang ingin diambil . cara menggunakan software ini cukup mudah koq nd ribet sederhana ja cuma memasukkan lagu yang akan di potong trus set start ke awal musik yang akan dipotong kemudian set end ke akhir musik yang akan di potong kemudian save selection untuk menyimpan potongan lagu td . oke klo kalian penasaran download ja softwarenya.


DOWNLOAD mp3cutter
Read more ...

USB Safelly Remove

News Indo | 5:46:00 PM | 2 Comments so far

kita sekarang membahas tentang USB Safelly Remove siapa yang tau . software tersebut . bagi yang sudah tau ya sudah klo yang belom tx jelasin dech . USB Safelly Remove sama fungsinya seperti safely remove hardware di windows . tp kelebihannya adalah ketika hardwre kita tidak bisa di cabut maka otomatis USB Safelly Remove akan mencari penyebab kenapa tidak bisa di eject . ketika sudah menemukan penyebabnya maka USB Safelly Remove akan menampilkan perintah selanjutnya . penasaran dengan software ini . langsung saja download . USB Safelly Remove bersifat trial . tp kalian tidak perlu khawatir karena didalamnya sudah disediakan cracknya .



DOWNLOAD USB Safelly Remove
Read more ...

Rainy Screensaver

News Indo | 5:10:00 PM | 7 Comments so far

nha daripada q bingung mau posting pa yg ini ja . saya akan memberikan satu software yang akan membuat kalian terkagum-kagum. software ini bernama rainy screensaver software ini dapat mempercantik screen saver anda lebih tepatnya akan membuat komputer anda tampak seperti terkena hujan dan tampak seperti basah komputer anda . hehe . klo kalian penasaran dengan software ini langsung ja download softwarenya.


DOWNLOAD SOFTWARE RAINY_SCREENSAVER
Read more ...

Search

Followers